in ,

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Aku Menyesal Karena Menikah Lagi

Sinopsis The World of The Married Episode 11

Di episode sebelumnya, Tae Oh ditangkap kepolisian karena laporan dari Hyun Seo atas penyerangan terhadap dirinya dan In Kyu.  Da Kyung yang tengah duduk di kamarnya menerima telfon dari suaminya, namun ia tak mau menerima telfon itu.

baca: Sinopsis The World of The Married Episode 11

Pimpinan Yeo yang berada di restaurant meledek Sun Woo akan rencananya yang gagal karena Hyun Seo sudah melaporkan Tae Oh ke polisi sendiri. Yang Pimpinan Yeo inginkan hanyalah kebahagiaan putrinya dan cucunya. Tapi ia lupa bahwa Tae Oh, ayah dari cucunya itu akan membuat cucunya ditandasi sebagai anak pembunuh.

Saat ia menerima telfon dari Tae Oh, Pimpinan Yeo tidak mau membantunya dan datang ke kantor polisi. Pada akhirnya Sun Woo yang datang ke kantor polisi untuk menyelamatkan Tae Oh.

Di kantor polisi, Tae Oh kebingungan karena tidak ada yang bisa ia hubungi untuk meminta bantuan. Polisi yang menanyai Tae Oh kesal, karena Tae Oh tak kunjung menjawab pertanyaan mengenai penyerangan yang ia perbuat. Tak lama, Sun Woo datang kekantor polisi hingga membuat Tae Oh terkejut melihatnya datang.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Sun Woo datang untuk menyatakan pada kepolisian, bahwa dirinya dan Tae Oh sedang bersama di dalam mobil saat In Kyu tewas. Hyun Seo yang mendengar itu langsung membantah, ia lalu meyakinkan polisi, tapi Sun Woo membela Tae Oh dan memberikan bukti cincin nikah Tae Oh yang terjatuh saat ia menyerang Hyun Seo.

Cincin itu membuktikan bahwa ia dan Tae Oh sebenarnya sedang bersama, padahal Cincin itu diberikan Hyun Seo yang mempercayai Sun Woo untuk membantunya saat itu.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Setelah selesai, Tae Oh bingung kenapa Sun Woo membantunya. Ia khawatir karena pernyataan itu bisa membahayakan Sun Woo. Tapi Sun Woo malah kesal karena Tae Oh mencampakkan keluarganya demi Pimpinan Yeo yang sama sekali tidak membantunya. Tae Oh kesal dan juga menyesal karena telah meninggalkan anak dan mantan istrinya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Sesampainya Tae Oh dirumah, Da Kyung menunggunya di depan pintu. Karena perasaan Tae Oh sedang kacau, ia langsung berjalan melewati Da Kyung. Hingga akhirnya Da Kyung kesal karena yang membersihkan nama Tae Oh adalah Sun Woo. Ia menyangka bahwa Sun Woo masih menyukai Tae Oh karena mau membantunya. Tapi Tae Oh berteriak pada Da Kyung hingga membuatnya sangat terkejut, Sun Woo melakukan itu karena ia adalah Ayah Joon Young.  Malam itu Tae Oh menangis diruang kerjanya. Tae Oh pun pisah ranjang dengan Da Kyung berhari-hari.

The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12

baca: Pemain, Review Sinopsis Drama Hi Bye Mama Episode 1-Tamat [Kim Tae Hee & Lee Kyu Hyung]

Pagi hari dirumah Da Kyung, Da Kyung menelfon polisi menanyakan kasus In Kyu. Kasus itu kini sudah ditetapkan sebagai kasus bunuh diri. Tae Oh yang berada didepan Da Kyung langsung pergi bekerja dengan raut wajah kesal tanpa berpamitan dengan Da Kyung.

Diketahui bahwa Pimpinan Yeo mengambil rekaman CCTV stasiun Gosan. Saat diselidiki bersama asuhannya, Ia melihat waktu yang berbeda antara In Kyu tewas dan Tae Oh masuk ke Pintu Darurat untuk menemukan In Kyu. Direkaman itu, memperlihatkan bahwa Tae Oh baru masuk setelah In Kyu jatuh ke bawah hingga tewas.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Di sekolah, Joon Young berkelahi dengan teman sekelasnya Hae Kang. Joon Young tak terima dan marah karena ibu Hae Kang membuat gossip yang melibatkan ibunya hingga seluruh kota Gosan membenarkan gossip itu.

Joon Young berkata bahwa ibu Hae Kang gemar membuat gossip palsu hingga membuat Hae Kang marah dan menarik kerah baju Joon Young sampai ingin memukulnya. Suasana kelas saat itu kacau hingga akhirnya guru datang dan menghentikannya.

Saat Sun Woo sedang belanja, ia bertemu dengan No Eul (teman sekelas Joon Young) yang menemui ibunya yang tengah bekerja di supermarket. Ia menawarkan No Eul untuk pulang bersama sekaligus menanyakan perilaku Joon Young di sekolah. No Eul yang awalnya ragu ingin berbicara akhirnya membuka mulutnya, No Eul memberitahu jika perilaku Joon Young yang emosional karena teman-temannya suka mengatakan bahwa pria yang bunuh diri di stasiun Gosan adalah kekasih ibunya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Sun woo yang sangat marah saat itu datang keesokan paginya untuk melabrak ibu Hae Kang yang sedang latihan menembak. Karena sangat kesal, Sun Woo sampai menarik kerah baju Ibu Hae Kang dan mengancam akan menghancurkan suaminya dan dirinya jika berani membuat spekulasi tentang dirinya lagi.

baca: Sinopsis Drama The King: Eternal Monarch (Lee Min Ho & Kim Go Eun) Episode 1-Tamat

Dirumah Ye Rim sangat berantakan, tidak seperti biasanya saat ia belum bercerai dengan Jae Hyuk. Ia sangat depresi semenjak perceraiannya hingga tidak mengurus diri. Saat melihat barang-barang Jae Hyuk yang belum diambil, ia mengirim pesan gambar barangnya yang berserakan dan meminta Jae Hyuk untuk mengambilnya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Setelah Jae Hyuk menerima pesan Ye Rim, ia pergi ke rumah Ye Rim dengan ekspresi layaknya tidak terjadi apapun diantara mereka berdua. Saat sampai didalam rumah, Jae Hyuk melihat rumahnya sangat berantakan. Ia khawatir Ye Rim mengalami depresi dan memintanya untuk pergi konseling. Ye Rim kesal karena Jae Hyuk membuat kesimpulan seperti itu, ia pun pergi keluar dan meninggalkan Jae Hyuk sendirian dirumahnya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Joon Young dan Da Kyung datang ke café bersama. Da Kyung mengharapkan Joon Young dan Sun Woo hidup bahagia. Namun Joon Young ingin mereka pergi dari kota Gosan karena rumor tentang ibunya membuatnya menderita. Tapi menurut Da Kyung, Sun Woo tidak bisa pergi karena ada Joon Young disisinya. Ia menawarkan Joon Young untuk pindah bersama Ayahnya dan memberikan kebahagiaan untuk ibunya dan pergi dari kota Gosan.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Saat Sun Woo sedang bercengkrama dengan Ye Rim, Tae Oh menelfonnya agar segera pulang kerumah.

Setelah sampai dirumah, Sun Woo bingung melihat koper besar milik Joon Young dikeluarkan. Joon Young memutuskan untuk meninggalkan ibunya dan tinggal bersama Tae Oh. Hal itu membuat Sun Woo sedih dengan keputusan Joon Young meninggalkannya tanpa bicara terlebih dahulu. Yang lebih membuat Sun Woo sedih adalah saat Joon Young memberitahu ibunya, untuk tidak hidup untuk dirinya sebab itu membuat ia kesulitan. Lantas, Joon Young langsung pergi dan masuk ke mobil ayahnya tanpa berpamitan dan menatap Sun Woo.

The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12

baca: Review Sinopsis 100 Days with Mr Arrogant (2004), Film Romantis si Kaya vs si Miskin

Malam itu, Sun Woo di telfon Tae Oh yang memberitahunya kalau Joon Young ingin Sun Woo segera keluar dari Gosan dan hidup bahagia. Sun Woo tak percaya kalau Joon Young berkata seperti itu dan langsung teringat saat Joon Young datang keruang kerjanya dengan kesal karena melabrak ibu Hae Kang.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Pagi hari dirumah Tae Oh, Joon Young bersiap pergi kesekolah dan melihat ayahnya yang sedang bermain bersama Jenny, sedangkan Da Kyung sibuk mempersiapkan sarapan.

Da Kyung menawarkan Joon Young sarapan, tapi ia tak mau dan beralasan kalau ia akan terlambat. Namun sebenarnya, ia tak suka dengan suasana rumah itu, dan memilih pergi makan mie instan di supermarket sebelum sampai disekolah.

Sun Woo yang sangat cemas dan merindukan anaknya, pergi refreshing di salah satu Mall. Tak sengaja, keluarga baru Tae Oh juga berada di Mall yang sama. Sun Woo melihat mereka, tanpa sadar ia menangis saat melihat Joon Young terlihat bahagia bersama keluarga baru ayahnya. Ia sedih karena tidak bisa membuat Joon Young sumringah bahagia seperti itu saat bersamanya. Ia pun tak berani menyapa dan memilih menghindari mereka.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Di perjalanan pulang, Da Kyung bicara pada Joon Young tetapi ia pura-pura tidur dan memakai Headset. Tae Oh yang melihat itu mencoba memberitahu Joon Young untuk lebih akrab dengan Da Kyung yang sudah berusaha mendekatinya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Malam sepulang kerja, Tae Oh terkejut setelah menemukan berbagai macam buku tentang program untuk belajar di luar negeri, dan tak lama Da Kyung datang menemui Tae Oh.

Tae Oh marah besar pada Da Kyung karena berniat mengirim Joon Young sekolah di luar negeri. Da Kyung menjelaskan bahwa ini semua demi kebaikan Joon Young agar tidak melihat pertengkaran orang dewasa lagi dan hidup bahagia dengan dirinya sendiri. Pertengkaran Da Kyung dan Tae Oh terdengar ditelinga Joon Young dan membuatnya terkejut.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Karena lelah dengan pertengkaran, malam itu ia pergi ke bar dan bertemu Jae Hyuk untuk menemaninya mabuk. Tae Oh meledek Jae Hyuk yang pernikahannya juga berakhir dengan perceraian. Tapi Jae Hyuk bersikeras, ia akan mendapatkan kembali Ye Rim agar tidak menyesal seperti Tae Oh pada Sun Woo.

Jae Hyuk berspekulasi, bahwa Tae Oh seperti seseorang yang menyesal bercerai, karena pernikahannya bersama Da Kyung sangat jelas terlihat tidak bahagia .

Tak lama setelah membicarakan itu, Tae Oh mendapat pesan dari Sun Woo untuk mampir kerumahnya untuk membawa pakaian Joon Young yang tersisa. Jae Hyuk memperkirakan bahwa Sun Woo akan pergi dari kota Gosan, hal itu membuat Tae Oh khawatir.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Sesampainya Tae Oh dirumah Sun Woo, Tae Oh ingin memastikan apakah Sun Woo yakin akan pergi dari kota Gosan. Sun Woo bingung pada Tae Oh, padahal kepergiannya dari Gosan adalah keinginan Tae Oh dulu.

Selama Joon Young pergi, Sun Woo berfikir mungkin Joon Young ingin Sun Woo pergi karena pasti memalukan mempunyai seorang ibu yang digosipkan oleh teman-temannya. Mungkin menjaga jarak adalah cara Sun Woo yang terbaik untuk keduanya.

baca: 12 Drama Korea Romantis Terpopuler Bikin Nangis Baper Sepanjang Masa

Sebelum pergi, Sun Woo menawarkan Tae Oh untuk minum Wine bersamanya. Karena sedikit mabuk, Tae Oh kembali menyalahkan Sun Woo yang saat itu seharusnya ia memaafkan perselingkuhannya.

Karena kesal, Sun Woo mencoba mengusir Tae Oh, tapi ia malah berbicara tentang hal yang membuat Sun Woo terkejut. Tae Oh menjelaskan kalau ia menyesal menikah lagi, dan berharap Sun Woo juga menyesali keputusannya karena telah menceraikannya dan membuatnya terlihat seperti bedebah.

Tae Oh memaksa Sun Woo untuk mengatakan bahwa Sun Woo masih mencintainya. Tetapi Sun Woo menolak, dan mengatakan Tae Oh sudah gila.

Menurut Tae Oh, tidak mungkin Sun Woo tak mencintainya lagi, karena Sun Woo rela datang ke polisi dan membuat kebohongan untuk dirinya.

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Tae Oh kesal dan meninggikan suaranya karena Sun Woo tak mau mengakui alasan kenapa ia dulu tak mau pindah dari Gosan. Tae Oh lalu berspekulasi bahwa sebenarnya Sun Woo selalu menunggu Tae Oh kembali untuk memeluknya lagi.

Sun Woo pun menampar wajah Tae Oh agar berhenti bicara hal yang tak masuk akal. Tae oh lalu menahan tangan Sun Woo yang ingin menamparnya dan menatap mata Sun Woo

Sinopsis The World of The Married Episode 12

Akhirnya Sun Woo menangis, dan akhirnya mereka kembali berciuman dan lanjut sampai bercinta. Saat mereka berdua tengah bercinta, Da Kyung khawatir dan terus menelfon Tae Oh namun tidak di angkat.

baca: Profil Pemain, Sinopsis The World of the Married Episode 1-Tamat

Tae Oh menginginkan Sun Woo kembali, tetapi Sun Woo mengatakan untuk jangan melakukan itu, Sun Woo berpesan bahwa Tae Oh harus melindungi pernikahannya yang sekarang bersama Da Kyung.

source gambar : JTBC

The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12
The World of The Married Episode 12

Written by Siti Nurhalizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Film Shazam!, Movie Superhero Genre Komedi ala DC Universe

Review Sinopsis Film Sleepless in Seattle

Review Sinopsis Film Sleepless in Seattle, Jatuh Cinta Tanpa Pernah Saling Bertemu