in ,

Sinopsis The World of The Married Episode 11

Siapa Pembunuh In Kyu ?

Sinopsis The World of The Married Episode 11

Setelah diepisode sebelumnya In Kyu berhasil menemukan Hyun Seo yang berniat melarikan darinya, mereka lalu lari ke atap Stasiun Gosan.

baca: Sinopsis The World of The Married Episode 10

In Kyu berkata ia sudah berubah, ia tak akan mengulangi kesalahan yang dulu. Ia tak mau Hyun Seo meninggalkannya. Hyun Seo yang terbaring lemas dan luka di wajahnya, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan In Kyu, walaupun In Kyu sudah memiliki banyak uang dan berubah. Rupanya trauma yang di alami Hyun Seo saat In Kyu menyiksanya masih sangat menempel diingatannya. In Kyu menangis tersedu melihat Hyun Seo yang pergi meninggalkannya.

Saat Hyun Seo hendak turun, ia curiga seseorang yang mengikutinya dari belakang. Ia berlari di tangga dengan ketakutan dan bersembunyi di bawah tangga. Ia tiba-tiba diserang seseorang, seseorang itu adalah Tae Oh. Hyun Seo bisa melawan hingga melukai leher Tae Oh dan berhasil melarikan diri.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sun Woo yang tengah mencari Hyun Seo dibuat Syok. Ia melihat ada Syal yang ia berikan pada Hyun Seo saat hendak pergi dan melihat seseorang yang jatuh dari atap dan tewas. Yoon Ki yang melihat Sun Woo langsung menenangkan Sun Woo yang nampak terkejut, ia menenangkan Sun Woo kalau orang yang tewas tadi bukanlah Hyun Seo, melainkan In Kyu.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sepulang dari Stasiun Gosan, Tae Oh yang panik dan membersihkan luka yang ada dilehernya di kamar mandi. Ketika Da kyung datang, ia langsung panik dan menghindari Da Kyung.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Pagi hari dirumah Sun Woo, ia panik karena Hyun Seo yang belum juga menghubunginya. Ketika ia sedang mempersiapkan sarapan, Joon Young memberitahu ibunya kalau ada berita tentang seseorang tewas di stasiun Gosan. Sun Woo hanya berpura-pura tidak tahu tentang hal itu agar Joon Young tidak khawatir.

Saat Sun Woo di rumah sakit, ia datang keruangan Yoon Ki ingin menanyakan kenapa malam itu dia ada distasiun Gosan. Yoon Ki beralasan ada Sun Woo kalau ia sedang ada urusan di dekat sana dan tak sengaja melihat Sun Woo.  Yoon Ki juga melihat seseorang yang jatuh dari atap adalah In Kyu, orang yang menerobos masuk rumah Sun Woo. Ia berfikir kalau Yoon Ki menuduhnya membunuh In Kyu. Ternyata tidak. Ia hanya khawatir kalau Sun Woo ada di TKP, polisi akan mengicarnya karena hubungan In Kyu dan Sun Woo yang tak akur.

baca: Pemain, Review Sinopsis Drama Hi Bye Mama Episode 1-Tamat [Kim Tae Hee & Lee Kyu Hyung]

Saat Tae Oh sedang berganti pakaian di kamarnya, Da Kyung bertanya perihal seseorang yang tewas di stasiun Gosan itu adalah In Kyu. Ia juga bertanya pada Tae Oh dari mana semalam sampai pulang larut, tapi Tae Oh tidak jujur, ia berkata kerja lembur di kantor. Tapi Da Kyung tahu kalau suaminya bohong, sebab ia sudah bertanya pada salah satu karyawan Tae Oh yang menjadi mata-mata nya.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sun Woo mendapat telpon dari nomor tak ia kenal, saat telpon itu diangkat orang itu adalah Hyun Seo. Hyun Seo minta maaf karena sudah mengacaukan semuanya. Sun Woo panik karena mengkhawatirkan Hyun Seo karena selama ini ia menghilang. Hyun Seo langsung mengaku kalau ia tak membunuh In Kyu, tapi orang itu adalah Tae Oh. Sun Woo sangat terkejut mendengar pengakuan dari Hyun Seo.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Di ruangan istirahat rumah sakit, Sun woo dan Seol saling mengobrol. Seol menyayangkan Sun Woo yang merelakan pekerjaannya untuk Yoon Ki yang menolak penawaran sebagai Direktur Muda.

Sun Woo kesal karena Seol yang terus membahas Direktur Muda dan menyarankan Seol untuk meminta langsung jabatan itu pada Dr.Kong

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Saat Sun Woo kembali ke ruang kerjanya, ia kedatangan polisi yang sudah tiba di ruangannya. Rumah sakit di buat heboh lagi karena Sun Woo berurusan dengan Polisi. Sun Woo menjelaskan dengan jujur apa saja yang menimpanya saat ia di Stasiun Gosan. Polisi tersebut meminta Sun Woo untuk bersaksi tentang kasus ini dan Sun Woo setuju.

Setelah polisi itu keluar, Dr.Kong kesal karena Sun Woo yang selalu membuat masalah untuk rumah sakit. Setelah suster dan dokter lainnya bubar, Seol dan Dr.Kong masuk ke ruangan Dr.Kong  untuk membicarakan perihal Direktur Muda yang baru.

Seol berpendapat kalau ia bisa menjadi Direktur Muda karena ia lebih Kompeten dibanding yang lain. Namun Dr Kong tak bisa memberinya jabatan itu karena Seol seorang wanita lajang yang ambisius. Karena marah dengan jawaban Dr.Kong, Seol keluar dari ruangan itu dengan membanting pintu dengan sangat emosi.

Saat itu di kantor Jae Hyuk, Ye Rim datang membawa lembaran kertas berisi surat cerai. Jae Hyuk memohon sekali lagi pada Ye Rim untuk tidak menceraikannya, tetapi Ye Rim tidak ingin mendengarkan-nya dan akhirnya Jae Hyuk menanda tangani surat cerai itu.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Setelah Hyun Seo berhasil melarikan diri, untuk sementara ia tinggal di salah satu tempat sauna. Ia lalu mencari berita kematian In Kyu di internet dengan panik dan ketakutan.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Di rumah Tae Oh, Da Kyung merampas pakaian yang akan dicuci oleh pembantunya. Setelah itu, ia mencari kemeja yang dipakai Tae Oh semalam saat pulang larut. Ia menemukan darah di kerah kemeja itu dan menemukan karcis parkir di Stasiun Gosan. Da Kyung sangat syok hingga terjatuh ke lantai. Ia berfikir kalau yang membunuh In Kyu adalah suaminya.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Di sekolah Joon Young menjadi bahan pembicaraan lantaran di sekolah-nya beredar berita bahwa Ibu Joon Young mengenal lelaki yang tewas di Stasiun Gosan.

No Eul melihat Joon Young yang kaget pun langsung membela-nya. Ia berkata kalau seorang yang di interogasi belum tentu bersalah, saksi hanya akan di mintai keterangan detail untuk penyelidikan dan meminta Hae Kang, orang yang membawa gossip itu untuk tidak bicara hal yang tidak masuk akal.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Saat perjalanan pulang, Joon Young bertemu dengan ayahnya yang mengajak untuk makan siang bersama. Sesampai di tempat makan, Tae Oh bertanya keadaan Sun Woo pada Joon Young.

Lantas Joon Young yang sangat muak dengan ayah-nya yang masih saja ikut campur urusan dirinya dan Sun Woo yang sudah Tae Oh sakiti. Dengan tegas, Joon Young meminta ayahnya untuk tidak mengganggu-nya dan mengurusi urusan-nya sendiri.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Di perkumpulan asosiasi wanita yang sedang makan siang, ibu Da Kyung mencoba membuka pembicaraan dengan menanyakan perihal gossip yang beredar tentang hubungan Sun Woo dan lelaki yang tewas di Stasiun Gosan. Ibu Hae Gang ber-asumsi pribadi bahwa Sun Woo adalah kekasih dari lelaki yang tewas itu.

baca: Sinopsis Drama The King: Eternal Monarch (Lee Min Ho & Kim Go Eun) Episode 1-Tamat

Ye rim dan Seol membela Sun Woo karena ibu-ibu itu mempercayai rumor yang tidak berdasar itu. Istri Ketua Choi ikut membela dan meminta ibu jabatan tidak berbicara hal yang belum tentu kebenarannya. Ye rim yang sudah tak tahan di perkumpulan itu memberitahukan bahwa Ia akan bercerai dan membiarkan ibu-ibu itu membicarakan dirinya dari belakang. Seol yang juga sudah muak, juga pergi dan mengikuti Ye Rim.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sepulang kerja, Sun Woo bergegas pergi menemui Hyun Seo. Di belakang mobil Sun Woo diikuti karyawan Tae Oh yang menjadi mata-mata Pimpinan Yeo. Saat sedang mengikuti, Yoon Ki datang menghentikan mobil karyawan itu. Ia melihat Sun Woo yang berhasil lolos dan mengetahui bahwa karyawan itu adalah suruhan pimpinan Yeo. Ia berspekulasi insiden di Stasiun Gosan berkaitan dengan pimpinan Yeo.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sesampai-nya Sun Woo di rumah Hyun Seo yang ditinggalinya untuk sementara, Hyun Seo menceritakan bagaimana Tae Oh menyerangnya dan berniat membunuh In Kyu. Tetapi Sun Woo mengelak Hyun Seo karena tidak melihat Tae Oh secara langsung membunuh In Kyu.

Hyun Seo menangis dan meminta Sun Woo mempercayai-nya bahwa ia tak membunuh In Kyu. Sun Woo meminta Hyun Seo untuk tidak gegabah melapor pada polisi karena Tae Oh memiliki pegangan pada pimpinan Yeo. Hyun Seo sudah bingung harus berbuat apa dan ia mempercayai Sun Woo untuk membantunya memecahkan kasus ini, Hyun Seo lalu memberikan cincin yang menjadi bukti kalau Tae Oh menyerangnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Malam itu, Tae Oh menunggu Sun Woo didepan rumah-nya. Ia memberitahu Sun Woo bahwa polisi datang mengintrogasi-nya atas kasus kematian In Kyu, begitupun dengan Sun Woo.

Sun Woo khawatir dituduh membunuh karena Tae Oh melihatnya di Stasiun Gosan saat mencari Hyun Seo. Tak terima, ia berbalik meminta Tae Oh jujur karena sudah menyerang Hyun Seo dan membunuh In Kyu. Tapi Tae Oh berkata, jika yang membunuh In Kyu bukanlah dirinya. In Kyu sudah terjatuh ke bawah saat ia sampai di atap.

Ketika Tae Oh melihat mobil Ye Rim datang, ia langsung pergi. Ye Rim keluar mobil bersama Seol dengan keadaan mabuk. Ye Rim dan Seol akan berpesta setelah keluar dari grup asosiasi wanita dan mengajak Sun Woo untuk minum bersama

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Ye Rim yang akan segera bercerai terlihat bahagia, tapi saat Sun Woo menatapnya ia langsung sedih dan menangis tersedu. Ia tak menyangka setelah lama mempertahankan pernikahannya, semuanya akan menjadi sia-sia. Begitupun Seol yang bersedih karena ditolak menjadi direktur muda hanya karena ia berstatus wanita lajang membuatnya kesal hingga mabuk.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Sepulangnya Sun Woo dari rumah Ye Rim, ia menemui Joon Young yang malam itu belum tidur. Joon Young menghampiri ibunya dan meyakini kalau ibunya itu tidak membunuh seseorang.

Sun Woo tertawa karena hal itu tentu tidak benar. Joon Young yang khawatir ibunya menjadi bahan gossip marah karena ibunya tak bisa hidup menjadi ibu seperti yang lainnya. Ia tak terima harus hidup sebagai anak Broken Home. Ia terus bertanya kenapa ia harus menderita padahal yang salah adalah orang tuanya yang bercerai. Sun Woo yang melihat anaknya menjadi menderita, meminta maaf sambil memegang tangan Joon Young.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Besok harinya dirumah sakit. Ye Rim dan Jae Hyuk berkumpul di ruangan Sun Woo. Jae HYuk berkata jika ia berhasil mendapat informasi tentang insiden Stasiun Gosan yang menurutnya aneh.

baca: 5 Drama Korea Saeguk Kerajaan Romantis Terbaik Paling Rekomended

Stasiun Gosan biasanya memasang kamera pengintai diberbagai tempat, tetapi pada hari itu server sedang ada pemeriksaan, jadi tidak ada rekaman satupun dari siang hingga tengah malam selama 12 jam penuh. Ye Rim yang duduk didepan Sun Woo berspekulasi kalau Pimpinan Yeo yang menjadi dalangnya karena ia adalah orang berkuasa di kota Gosan.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Di kantornya, Pimpinan Yeo menerima salinan rekaman CCTV dari Karyawan Tae Oh yang menjadi asuhannya. Pimpinan Yeo berpesan untuk merahasiakan ini sampai mati kepada karyawan itu. Ia juga memberitahu Pimpinan Yeo kalau Da Kyung tidak menghubunginya lagi semenjak menanyakan jam pulang kerja Tae Oh diinsiden malam itu. Pimpinan Yeo meminta untuk merahasiakan ini dari Da Kyung, tetapi karyawan itu merasa terganggu karena menurutnya tidak baik untuk Da Kyung jika harus dirahasiakan

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Da Kyung dan Tae Oh pergi makan bersama di salah satu restaurant. Tae Oh yang nampak tidak tenang membuat Da Kyung penasaran ada apa dengannya. Ia bertanya dan Tae Oh menjawab kalau ia sedang pusing karena kasus Park In Kyu. Ia meminta izin pada Da Kyung untuk membawa Joon Young tinggal bersamanya. Da Kyung tidak terima, ia marah dan menangis karena Tae Oh selalu mencampuri urusan Sun Woo dan Joon Young didalam hidupnya.

Da Kyung pergi keluar sambil menangis, ia pergi membawa mobilnya dan dihentikan Tae Oh. Saat mereka di dalam mobil, Da Kyung menanyakan apa yang terjadi malam itu dan kenapa ada darah di kerah baju Tae Oh. Tae Oh lalu menjelaskan bahwa ia tak melakukan pembunuhan itu. Da Kyung meminta Tae Oh menjelaskan itu pada kepolisian namun Tae Oh tidak bisa. Ia tak bisa melaporkan itu karena kalau ia melapor, kemungkinan besar polisi akan menangkap Sun Woo. Ia tak mau jika ibu dari anaknya menjadi tersangka pembunuhan. Tae Oh meminta Da Kyung untuk percaya padanya dan meminta izin untuk membawa Joon Young ke rumahnya. Dengan mata Da Kyung yang sudah memerah, ia pun mengiyakan Tae Oh dan mempercayainya.

baca: Sinopsis The World of The Married Episode Lengkap

Malam itu dirumah sakit, Hyun Seo yang memakai baju serba hitam menunggu Sun Woo didepan Lobby dan mengikuti Sun Woo dari belakang. Ia terkejut setelah melihat Sun Woo datang menemui Pimpinan Yeo dan lantas ia pun pergi.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Kedatangan Sun Woo membuat Pimpinan Yeo terkejut karena Yoon Ki yang membawanya ke pertemuan mereka.

Sambil memakan makanan yang ada di meja, ia mengatakan kalau Pimpinan Yeo berusaha menjebaknya sebagai pembunuh. Padahal dari saksi dan bukti, Tae Oh lebih banyak kemungkinan daripada dirinya.

Pimpinan Yeo mengatakan jika koneksinya di Gosan hanya sedikit. Sun Woo mengancam Pimpinan Yeo akan meminta rekaman CCTV sebelum kejadian dan melihat siapa yang mengambil rekaman pada hari kejadian. Pimpinan Yeo mulai gelisah dan menanyakan apa sebenarnya yang Sun Woo inginkan. Ia menginginkan kalau Tae Oh dan dirinya tidak dijadikan sebagai tersangka pembunuhan, dan memberikan keterangan kalau Park In Kyu bunuh diri.

Di malam itu juga didepan kantor Tae Oh, Tae Oh dibawa ke kantor polisi karena laporan dari Hyun Seo yang memberitahu jika Tae Oh yang membunuh In Kyu dan menyiksanya.

baca: Profil Pemain, Sinopsis The World of the Married Episode 1-Tamat

Sun Woo yang saat itu sedang bersama Yoon Ki dan Pimpinan Yeo, kaget setelah ia menerima telpon dari Hyun Seo yang mengatakan kalau Hyun Seo tidak akan mengganggu Sun woo lagi, karena ia sudah melaporkan Tae Oh kepada pihak kepolisian.

Source gambar : JTBC

Written by Siti Nurhalizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Drama Hi Bye Mama dan Pemain

Pemain, Review Sinopsis Drama Hi Bye Mama Episode 1-Tamat [Kim Tae Hee & Lee Kyu Hyung]

Review Sinopsis Film Komedi Dr Dolittle

Review Sinopsis Film Dr. Dolittle 1998, Film Komedi Dokter yang Bisa Bicara dengan Hewan