in

Review Sinopsis Film Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules (2011), Permusuhan Lucu Antar Kakak Adik

Film Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules adalah film kedua dari seri film komedi remaja yang berjudul sama. Melanjutkan kisah dari film pertamanya, sekuel ini juga diadaptasi dari novel karya Jeff Kinney yang dipublikasikan pada tahun 2008.

David Bowers menjadi sutradara dari film bergenre komedi ini. Di sisi lain, Jeff Judah dan Gabe Sachs bertindak sebagai penulis naskah.

Film berdurasi 96 menit ini diproduksi oleh Color Force dan Dune Entertainment. Sementara itu, distribusi atas film ini dikelola oleh 20th Century Fox.

Film Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules dibintangi oleh Zachary Gordon yang berperan sebagai Gregory “Greg” Heffley, Devon Bostick sebagai Rodrick Heffley, Connor dan Owen Fielding sebagai Manny Heffley, Robert Capron sebagai Rowley Jefferson, Rachael Harris sebagai Susan Heffley, Peyton List sebagai Holly Hills, Karan Brar sebagai Chirag Gupta, Steve Zahn sebagai Frank Heffley, Fran Kranz sebagai Bill Walter, dan Grayson Russell sebagai Fregley.

Berikut ini adalah sinopsis film Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules.

Sinopsis Film Diary of a Wimpy Kid: Rodcrick Rules

Sebagaimana film pertamanya, Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules masih berpusat pada sosok Greg Heffley serta kehidupan sehari-harinya di sekolah. Di film sebelumnya, diceritakan bahwa Greg adalah seorang anak laki-laki yang berada di awal usia remaja dan duduk di bangku sekolah menengah.

Greg tinggal bersama orang tua dan kedua saudaranya. Kakak Greg yang bernama Rodrick Heffley adalah remaja penggemar punk dan rock yang selalu berbuat usil pada Greg sepanjang waktu. Rodrick mendapat kesenangan tersendiri dari menggoda Greg dan membuat adiknya itu menderita karena ulahnya.

Di sisi lain, Greg juga harus menghadapi adik laki-lakinya, Manny, yang selalu jadi anak kesayangan kedua orang tuanya. Apapun yang Manny lakukan di mata Mr. dan Mrs. Heffley nampaknya selalu benar.

})(jQuery);