in ,

Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte Episode 3

Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte Episode 3

Malam ditambah dengan hujan rintik, Haru datang menghampiri Rikuo yang berada di perjalanan pulang. Haru mengaku pada Rikuo jika ia dan shinosuka sudah mendeklarasikan perang untuk mendapatkannya. Rikuo terkejut mendengar itu, sampai akhirnya Rikuo mengatakan kalau Haru tidak akan mendapatkan apapun kalau terus mengejarnya.

Menurut Rikuo, dirinya bukan orang yang tepat dan tidak baik untuk Haru. Tapi bagi Haru itu tidak masalah, ia justru berharap suatu saat nanti, Rikuo akan jatuh cinta pada Haru dengan berjalannya waktu. Dan untuk saat ini, Haru sudah senang dan nyaman dengan hubungan mereka sekarang.

baca: Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte Episode 2

Karena malam itu yang gerimis, Rikuo menjadi demam selama hampir 3 hari. Haru khawatir tapi tidak tahu bagaimana caranya menghubungi Rikuo, karena Haru tidak memiliki nomor Rikuo.

Akhirnya ia mendapat nomor Rikuo dari Kinoshita yang saat itu sedang berjaga di supermarket. Ketika Rikuo sendirian di rumah dan terbaring sakit, dia kelaparan. Shinako tiba-tiba datang mengetuk pintu rumah Rikuo sembari membawa makanan.

Shinako dikabari Fukuda kalau Rikuo sakit, maka dari itu ia membawakan beberapa makanan seperti sayur dan nasi untuk Rikuo yang tinggal sendirian. Melihat Shinako datang untuknya, Rikuo senang dan berterima kasih pada Fukuda karena sudah memberi tahu Shinako jika ia sakit.

Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte episode 3

Haru datang ke supermarket membawa 2 tiket film dan mengajak Rikuo pergi berkencan. Haru memberi tiket itu untuk menembus rasa bersalah karena sudah membuat Rikuo demam tinggi. Tapi Rikuo berkata jika itu bukan salah Haru dan sebagai balasannya, Rikuo mau pergi menonton film bersama Haru.

Haru merasa senang pada hari itu, Saat Haru sedang bekerja mengantar minuman, tak sengaja ia mendengar suara seseorang yang sedang kesal sambil menendang mesin minuman. Rupanya orang itu adalah Rou Hayakawa. Langsung saja, Haru menghampiri Rou dan memberinya minuman sisa yang ia bawa. Haru meminta Rou untuk kapan-kapan mampir ke Milk Hall tempat ia bekerja pada siang hari saja. Rou berterima kasih pada Haru sambil tersipu malu.

Sinopsis Anime Yesterday Wo Utatte episode 3

})(jQuery);